Rabu, 04 November 2015

TOILET SMA


TUA !!!
Gua udah tua !

Guys , gua lagi kangen sama masa-masa Sekolah .Masa dimana pake seragam putih abu , masa dimana sepatu hitam semua , dan masa dimana JKT48 bedaknya masih tipis.
Seru banget ya kalo di inget-inget masa Sekolah itu.Gue yang sekarang udah kuliah kalo ngingetnya suka galau-galau sendiri.
Oke maka dari itu sekarang gue bakal cerita tentang masa sekolah gue !
Hanjashhh
Check it out !


Pas SMA gua pengen banget cepet-cepet nikah , eh kuliah .Tapi pas Kuliah gua malah pengen sekolah lagi , elah serba salah.Karena gue kira kuliah itu seru (kaya di film American Pie).
Ngomong-ngomong soal Toilet (sejak kapan gua bahas toilet,oke bodo amat) , gue punya kejadian tragis temen gua yang galau pas gua masih sekolah .
Jadi guys guys sekalian.Temen gua ini ... hmmm kita samarkan aja namanya "Nyeh".Jadi si Nyeh ini duduk sebangku ama gue.Dan pas pelajaran lagi berlangsung dia tiba-tiba minta temenin ke WC .

Nyeh          : "Bim, temenen ke WC yu" , dia ngajak tapi mukanya sedih gitu
Bimo          : "Ayolah , tapi abis itu temenin gua jga ke kantin ya"

Ada yang aneh pas si Nyeh ngajak gue ke WC , dia bawa pulpen.WTF dia mau ngapain?.Gue langsung neting dia mau ngajak gua ribut.Tapi kalo difikir-fikir gua ga pernah ada salah ama dia.Pernah sih waktu itu gua ketahuan naro Vaseline di oreo nya , itu jahat banget sih tapi kelihatannya sih dia suka.Mungkin sekarang tenggorokannya bebas Flek hitam.

Lanjut ke si Nyeh ngajak gua ke WC

Dalam perjalanan gua ngeliatin dia terus.Dia cuma nunduk sedih selama kita jalan nuju WC.Gua gak tau apa yang ada di fikiran dia.
Sesampai di WC , dia gak langsung masuk ke dalem WC nya.Dia nyender bentar di tembok.

Gue           : "Oy lu knapa?"
Nyeh         : "Hahhhhhhh" dia ngela nafas
Gue           : "Lu kalo ada masalah apa-apa ama gua bilang , jangan diem gini Nyeh"
Nyeh         : "Tau apa lu ?" jawab dia datar
Gue           : "Kalo lu masih dendam waktu itu gua naro Vaseline di Oreo lu bilang dong ! ahh !!"
Nyeh         : "Hmm ? kok jadi itu ? kan gua udah bilang itu enak"
Gue           : "Oh bukan gara-gara itu ? btw itu enak ?"
Nyeh         : "Iya bim sekarang sarapan gua itu, and intinya sekarang masalah gua bukan itu"
Gue           : "Ada apa Nyeh?"
Nyeh         : "Gue kemaren baru putus sama cewek gue , si Nyoh"
Gue           : "Hahh !!?? serius ?"
Nyeh         : "Iya dia bilang gua terlalu baik buat dia"
Gue           : "Taii , alasannya klasik banget"

Si Nyeh curhat panjang lebar soal dia putus ama cewek yang paling dia sayang si Nyoh.Gua kasian banget sama si Nyeh , dia soalnya sayang banget sama Nyoh.

Gue            : "Sabar Nyeh , gua tau itu sakit"
Nyeh          : "Banget bim"
Gue            : "Eee.. tapi sekarang ngapain lu ngajak gua ke WC ? trus tuh pulpen buat apaan?"
Nyeh          : "Pulpen ini , buat nulis ke galauan gue di tembok WC bim , gua mau ngungkapin                                   kekeselan, gue di WC ini , supaya Nyoh tau gua sakit banget!"

Gua merasa malu sebangku ama Nyeh.

Gue           : "Nyeh ... jujur gue geli,tapi apapun itu yg bikin lu tenang , lakukan bro"
Nyeh         : "Makasih bim"

Si Nyeh bener-bener nulis di tembok WC itu.Tapi sumpah gue lumayan ter-enyuh liat tulisan Nyeh.Dia sedih abiss.Sambil nulis matanya Nyeh berkaca-kaca.Tulisannya bener-bener keliat dari lubuk hatinya , anjash.

Sekitar beberapa menit akhirnya dia tutup pulpennya.

Gue            : "Nice bro , gue turut sedih liatnya:
Nyeh          : "Makasih Bim , gua harap Nyoh bisa liat tulisan ini n tau kalo gua sayang bgt ama dia"
Gue            : "Siap , gua harap begitu Nyeh"

Gua bener-bener kasian sama Nyeh , sungguh laki-laki yang baik.....Tapi bentar!

Gue            : "Nyeh kayaknya ada yang salah"
Nyeh          : "Apalagi Bim?"
Gue            : "Gua tau lu galau , tapi jangan jadi bloon juga"
Nyeh          : "Lah kok gitu?"
Gue            : "PANU ONTA ! pacar lu tuh cewek ! lu nulis di WC cowo ya mana mungkin dia                                   ngeliat!"
Nyeh          : ".........................Ah bener juga lu ! tai kenapa lu gak ngomong sih !!"
Gue            : "Ya mana gua tau lu mau nulis beginian !"
Nyeh          : "Sekarang gimana dongg !! ah kacau rencana gua !"
Gue            : "Ya lu mikir dikit lah kalo supaya Nyoh liat cari di tempat yang dia kunjungin , di kantin                        kek , parkiran kek , jidat kepala sekolah kek , haduhhh"
Nyeh          : "Sumpah ini fail, gagal........."

Akhirnya setelah itu kita balik ke kelas.Gua ngakak abis , dia yang tadinya marah malah ikutan ngakak malu sendiri.

Ya galau emang bikin kita bodoh.Tapi sebodoh-bodohnya cara kita buat lupain galau itu ,gimanapun caranya.Itu adalah cara terbaik :)


BTW yang mau mesen Orea krim Vaseline buatan gua bisa komen di bawah ya Thanks!!
and Thanks Mario yang bikin semangat nulis lagi !Cayooo













4 komentar: