Selasa, 07 Oktober 2014

Move On ?





Move on....
Banyak orang yang gampang banget Move On , dan banyak pula yang susah Move On . Susah Move On bisa di karenakan terlalu sayang , atau juga karena menyesal karena sesuatu.
Nah kali ini gue Bimo yang udah bisa Move On (Asekkkkk) , akan memberi sedikitin ajaran sesat untuk kalian yang gak bisa Move On #Tsahhhhh

Check it Out !
Sebelumnya kita lakukan pengenalan singkat tentang Move On

Move On 


Menurut Bahasa Indonesia Move On artinya adalah "Melanjutkan" , yang bermaksud walaupun putus harus tetap melanjutkan perjuangan walau masih terasa sakit. boleh ... bolehh

Move On


Menurut Bahasa German Move On artinya "Weitergehen" , yang bermaksud .... yang bermaksud....... eee...... oke Next !

Move On 


Menurut Bahasa Jepang Move On itu artinya "Susumu" , yang bermaksud ... Eh tunggu ? .. SUSUMU ?? Bahasa Jepangnya Move On SUSUMU ???!


Demi Lamborghini Syahrini !! Susumu ????
gue gak berani bahas ini , takut blog gue gak bisa di buka karena di block Mentri Perhubungan.

Move On terkadang sulit karena masih ada yang mengganjal , kebanyakan orang berfikir cara Move On yang ampuh adalah dengan cara punya pengganti / pacar baru . Itu sangat salah guys .Kalau kita punya pasangan baru dengan alasan untuk melupakan yang lama , itu sama aja kayak nyakitin 2 pihak bro , nyakitin lu sendiri dan nyakitin pasangan baru lo , masa lu tega jadiin cewe sebagai pelampiasan , awas lu kena karma . 
Kata orang kebanyakan saran termainstream buat move on adalah "Udah lupain aja" , itu salah menurut gue . Pikirin aja dia terus ampe kepala lu isinya dia doang bodo amat, pikirin moment manis lu sama dia , pikirin masa-masa lu ama dia , dan yang terpenting pikirin hal buruk tentang dia , tapi inget , hanya dalam pikirian , jangan mengumbar-ngumbar.Jadinya nanti lu ilfiel sendiri , memang isi otak lu tetep ada dia , tapi perasaan lu lama kelamaan udah gak ada dia. 

Dan gue pernah nulis status di Facebook (Iya gue alay) , gue bertanya "gimana caranya Move On" , dan ternyata hasilnya komentarnya begini :



    Kalau gue jadi dia Mungkin gue udah beratus kali manggil tukang sedot WC..... 









Nah ini yang harus di denger sama Mentri Pendidikan , semoga kurikulum 2013 ada pelajaran tentang Move On nya , di jamin gak ada yang bakal Bolos . Paling yang bolos yang Jomblo...














Ini cara yang lumayan ampuh juga ya , "Jangan sibukin diri lu cari2 lagu yg mellow...." , oke , gue gak akan keluar dari Masiver's . Goodbye D'masiv


Ini yang jadi masalah bro , "Selalu berdoa agar move on dari si dia" , gue cuma tau surah Al-Ma'un , gak ada surah Al-Move On :((


Emmmm gini ya
Menurut gue , Move On itu gak bisa di lakukan dengan tindakan mungkin ya , Move On biasanya dateng sendiri , tiba-tiba ilang aja perasaan sama dia . Ibarat bulu kaki lah , karena lu gak nyaman dengan bulu kaki lu , lu terus paksa motong bulu kaki lu itu , alhasil bulu kaki lu jadi jelek dan malah makin lebat , coba lu diemin aja tuh bulu kaki , dia pasti akan lebih baik dari yang di potong tadi , kalau kita bisa nyaman dan terbiasa , biarin aja gitu . 
Ya kaya Bahasa Indonesia tadi , Move On itu artinya "Melanjutkan" , bukan "Melupakan" , artinya jauh beda . 
Cari suasana baru , cari hal baru , yang dulu jadiin pelajaran buat yang baru .
Dan jangan lupa ........ Bahasa Jepangnya Move ON itu SUSUMU !! hahahahaha







5 komentar:

  1. komentar yang pertama ngakak banar unda bhahahah

    BalasHapus
  2. Baru Tau Kata Move On Dalam Bahasa Jepang Nya itu Susumu...Nice Post Bro..Hhahaha

    BalasHapus
  3. tetep aja Jogja gk bisa SUSUMU!!

    BalasHapus
  4. Gue pikir moveon dlm bhs jepun (移ります) bro...

    BalasHapus