Selasa, 03 September 2013

My Monky Love ( Cinta monyet)

Gue mengalami cinta monyet , saat kelas 4 SD di SD Bunda Bekasi , umur yang belum cukup untuk pacaran tapi karna gue sering nonton film F4 , yang judulnya "Meteor Garden" saat itu pemerannya Tomingse ama Wacele (kalau ejaannya salah maaf) , jadi gue terinpirasi untuk pacaran . Dari beberapa cewek yang ada di kelas gue , gue suka sama Fany , cewek china cantik berambut pendek , kaya artis korean . Beda sama gue , cowok culun berambut poni , bukannya kaya artis korean , gue lebih kayak Dora lesbian . Kalo lagi belajar , konsentrasi gue buyar karna kecantikan Fany yang begitu Greget , matanya yang sipit membuat gue susah
bedain dia merem ato melek . Gue saat itu serius suka sama Fany , dan kalau kita serius ato niat melakukan sesuatu , rintangan seberat apapun harus kita hadapi , dan rintangan gue ini adalah "Ruben" . Ruben ini adalah cowok yang populer di Sekolah gue , dan cowok populer pasti suka sama cewek cantik , ya itu Fany , dan sayangnya gue juga populer , populer diantara guru karna sering lambat bayar SPP. Shit!!!, kenapa ada aja yang nyaingin gue , dan lebih lagi si Ruben ini orangnya beranian , dia sering berduaan sama Fany , hati gue TERSAYAT!! , tapi gue jentel sob , gue cuma nangis 2 menit.

                                                                          ********

Karna gue serius berat suka sama Fany , gue curhat ke temen gue , dan Gobloknya kabar gue suka sama Fany malah nyebar ke semua kelas , dan pastinya terdengar sama si Ruben . Dia makin keliatan sombong , so dia ngehampirin gue dan bilang "loe suka sama Fany??" , gue bales dengan sok jantan "Gak suka lo?" keliatannya serem tapi pempers gue udah penuh , gue lalu ngajuin tantangan buat ngedapetin Fany


Gue     :   " Gue mau kita saingan secara laki-laki , penuh keringat , penuh darah dan perjuangan "

Ruben  :   " Hehh , oke ! Apa ??! "

Gue     :   " SUIT !! "

Ruben  :  " Lu udah gila ya Bim ??"

Gue      : " Suit kan Capek Kamprett !!!"

Ruben   : " Gini aja , Minggu depan pelajaran seni kita kan ada praktek nyanyi , kita saingan nyanyi , siapa yang bisa bikin Fany terkesima , itu yang menang , gimana ?? "

Gue       : " Hehh OKE!!"

Ruben    : " Gue tunggu lu minggu depan "

kita pun berpisah dan kita bikin peraturan , kita gak boleh deketin Fany selama seminggu , gue on fire di kelas . Gue mikir lagu apa yang cocok buat dinyanyiin , mumupung ini lagu bebas , gue mau nyanyiin lagu cinta buat Fany , tapi saat itu lagu yang gue tau cuma Soundtracknya Spongebob , dan gue mikir kalo gue nyanyiin itu bukannya Fany terkesima dia malah masuk UGD kena kangker telinga . Bell sekolah bunyi dan gue naik jemputan sekolah menuju rumah . 

                                                                         ********
Dirumah gue mulai ngambil buku lagu yang ada di rak buku , ternyata gue bego karna gue gak punya buku lagu . Jadi gue ngehapalin lagu dengan mendengar lagu yang ada di kaset , gue milih lagu PETERPAN yang judulnya "Semua tentang kita" buat Fany , lagu itu bisa bikin cewek nangis , karna gue nangis juga pas denger . Gue Latihan dengan keras , gue nyanyi dengan kenceng , sampai tetangga datang bawa ustad , mereka kira itu babi ngepet kejepit laci . Walau suara gue kaya babi ngepet kecepit laci , gue gak malu , gue gak nyerah , demi Fany , ceilahhhh...
Setiap pulang sekolah gue ngafalin lagu itu , gue nyanyi dengan kerasnya , dan rumah gue diperotes warga karna suara gue lebih kenceng dari pengumuman Yasinan di masjid . Ruben pun berlatih juga kayaknya , keliatan dia lebih sering nyanyi di kelas dari pada ke Kantin , dan Kampretnya lagu nya sama, tapi gue gak marah , ini lebih jadi persaingan yang menarik buat gue . Gue pun terus latihan nyanyi di rumah , dan menurut gue suara gue udah lumayan bagus , bagus buat bikin Fany kena radang telinga , tapi nggak , menurut gue suara gue udah mirip Ariel , Ariel yang niruin suara babi kejepit laci . 

                                                                         *********
Hari itu tiba , pelajaran seni dimulai 2 jam , 1 jam belajar seni abis situ istirahat dan lanjut 1 jam seni lagi  , jadi gue ada waktu buat ngafalin lagu itu . Dan gue gugup !! , apakah suara gue udah bagus , gimana nanti kalo Fany gak terkesima , gue gak pernah denger Ruben nyanyi , dan Ruben gak pernah denger gue nyanyi , jadi kita sama-sama . Dan pelajaran seni pun mulai , gue berharap Ruben duluan tapi enggak , ini menurut ABSEN!! , karna nama Gue Bimo Kartiko Handoyo , berada di Absen ke 8 dan Ruben 17 kira-kira , jadi giliran Ruben pas setelah istirahat dan gue duluan .
Gue meratiin temen gue nyanyi , widih bagus-bagus , mereka layak masuk X -Factor , kalo gue dari pada di X-Factor lebih cocok di Parkiran TRaktor . Apes amet hidup gue
Dan saat-saat Shit Moment tiba , giliran GUE . Gue gugup setengah mati , gue meratiin Fany , dia senyum ngeliatin gue , gue meratiin Ruben , dia mau nonjok gue . Di depan gue bilang " Saya ingin nyanyikan lagu Peterpan judulnya Semua tentang kitahhhhh" , semua orang di kelas tepuk tangan , mereka gak tau ini akhir hidup mereka . Singkat cerita gue nyanyi dengan sempurna , dan kelas gue hening , tapi Fany senyum , dan Ruben makin On Fire . Pelajaran di tunda karna bell istirahat di bunyikan , gue gugup denger jawaban dari Fany , tapi pas bell masuk bunyi , Tas Fany gak ada dan Fanynya pun gak ada , gue takut kalo dia beneran ke UGD gara-gara gue , tapi ternyata enggak , ternyata dia ada acara keluarga dan izin keluar . Perjuangan dan Ruben sia-sia , muka Ruben terlihat loyo , muka gue terliat sangat loyo , kita sama-sama pengemis cinta yang gagal . "Bim , kita gagal" kata si Ruben , " Lu aja kali " , gue jawab . "Tapi Ben , kita emang gagal , Fany juga gak tepuk tangan tadi pas gue nyanyi  , dan Fany  juga gak tepuk tangan juga pas lo nyanyi " kata gue , " ya iyalah pas gue nyanyi dia izin keluar kampret " jawab si Ruben . Gue terdiam sama Ruben , terdiam lesu , galau . Di kejadian itu gue berfikir , gue dan Ruben , sedang berjuang mendapatkan piala (Fany) , gue gak mau Fany itu jadi perlombaan , dan jadi piala Bergilir . Gue emang suka sama Fany , dan disisi lain ada juga yang suka sama dia , tapi kenyataannya kita sama-sama gagal dan kita sepakat berdamai . Hari-hari berikutnya gue malah akrab sama Ruben , dan Fany pacaran sama anak baru namanya Ridho gue masih inget . Gue gagal dapet Fany , tapi sisi positifnya , gue dapet temen baru , Ruben .

Gue percaya , di setiap keringat , di setiap perjuangan kita , tuhan pasti akan memberi angin sejuk buat kita . 
dan gue dapat prinsip dari kejadian ini , prinsip yang masih gue gunakan sekarang 

" SAHABAT ITU LEBIH DARI PACAR "



















6 komentar:

  1. PELUANG USAHA YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN ( SOLUSI SEHAT DENGAN SUSU KAMBING ETAWA )

    DENGAN SEMAKIN MENINGKATNYA PERMINTAAN KONSUMEN PASAR AKAN SUSU BUBUK KAMBING ETAWA,KAMI MEMBUKA KESEMPATAN YANG SELEBAR-LEBARNYA BAGI ANDA SEMUA UNTUK MENJADI AGEN/DISTRIBUTOR GMP NUTRI

    JIKA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI 087717101009
    PIN BB : 3259F1CC

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
    YANG BERTANDA TANGAN DIBAWAH INI :
    NAMA : JEPIE INDRA SUKMA
    ALAMAT : DS.PENGANTEN RT 01 RW 07 KEC.KLAMBU
    KAB GROBOGAN PURWODADI JAWA TENGAH
    PEKERJAAN : MARKETING CV.GLOBAL MANDIRI
    SEJAHTERA
    NO.TELP : 087717101009
    PIN BB : 3259F1CC

    Kami mencari Agen / Distributor tiap kota DAN SELURUH WILAYAH NUSANTARA

    MARI SEGERA BERGABUNG DENGAN PERUSAHAAN KAMI …!!!!!!!!!
    BERIKUT MANFAAT SINGKAT DARI SUSU KAMBING ETAWA :
    1. Kalsium : Kalsiumnya Lebih Tinggi Dari Susu Sapi Sehingga Dapat mencegah Osteoporosis dan semua keluhan di tulang karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
    2. Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
    3. MCT (Medium Chain Trygliseride) : Sangat Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
    4. Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
    5. Flourin+Betakasein : Sangat baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia,thalasemia dan flek pada anak.
    6. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
    7. Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
    8. Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
    9. Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
    10. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.
    Susu kambing etewa juga dapat dikonsumsi dari anak-anak hingga orang tua. Dikarenakan di dalam susu kambing ini terdapat banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.
    Semoga informasi tentang manfaat susu kambing etawa ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengkonsumsinya atau untuk anda yang sekedar ingin mencari tahu informasi tentang susu kambing etewa

    BalasHapus
  2. Mantapp..!!
    Gue Salut Atas Cerita loe Sob..!!
    Dari Awal Gue baca cerita loe.Otak gue udah mikir' ending nya pasti loe yang dapetin si dia..
    Tapi malah Ending nya jadi Berantakan kaya gini...
    Hahahahaa...

    Kompor Gas...!!!

    BalasHapus
  3. @Rama : Jiahaha makasih bro :D , lagi jaman apes"nya:D hahaha

    BalasHapus
  4. aaaa sayang banget baru baca blog nya, tapi sumpah ini cerita seru bangat ka.
    so bakalan ngikutin deh postingan2 berikutnya, di tunggu :y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih ! pantengin terus mbabro :D

      Hapus