Selasa, 03 Juni 2014

Ketika Bimo Menjadi CAPRES

Hay JombloAddict , tahun ini kita akan mengadakan Pemilihan Presiden Republik Indonesia yang bertepatan tanggal 9 Juli 2014 (Kayaknya). Melihat berbagai antusias masyarakat tentang PEMILU ini gue jadi ingin kelak nanti mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia !! . Kenapa gue mau jadi Presiden ?? hehhh… SIMPLE karena gue ingin Indonesia berubah menjadi lebih baik .Dan secara resmi dengan dukungan seluruh adik gue , gue di nobatkan sebaga CAPRES di Partai PMS (Partai Masyarakat Sejahtera) , ini logonya :     




Maksud dari logo itu sendiri adalah :


1.Bentuk Layang-layang itu sendiri adalah mencerminkan sifat kerja keras generasi muda remaja Indonesia , kenapa bentuk layang-layang di nilai sebagai tanda kerja keras generasi muda remaja Indonesia ? karena di komplek gue tinggal , setiap ada layangan putus para remaja(anak-anak) akan  kerja keras , berlari , mempertaruhkan nyawa berusaha mengambil layangan putus itu . keren bangetkan…

2.Di atas tulisan PMS, terdapat symbol panah kebawah , itu adalah Tattoo di kepala Avatar Aang yang dulu disiarkan di GlobalTV . Symbol Tattoo Avatar Aang yang dulu  di siarkan di GlobalTV itu mengartikan bahwa partai ini kuat ! sejahtera ! Gagah !….. namun semua berubah saat Coboy Junior ganti nama .

3.Dan terakhir , di bawah tulisan PMS terdapat logo JKT48 . JKT48 itu melambangkan kesempurnaan dan kesinambungan Masyarakat Indonesia (gak nyambung , gak papah , yang penting oy,oy,oy)





Buat kalian yang belum mengetahui profil CAPRES ini , oke gue kasih tau :
1.       Nama Asli            : Bimo Kartiko Handoyo
      Nama Facebook : Bimo Sii JoMblo Aqutz Part 2 (Yang  Part 1 di hack mantan)
Nama Samaran   : Emon

2.       Pendidikan terakhir , SMK .Pernah menjuarai lomba cerdas cermat Nasional tingkat SD , mendapat juara Harapan 1 dan Harapan Palsu (PHP). Selalu mendapat nilai paling tinggi pada pelajaran olah raga , dan pelajaran kosong . Tidak pernah ketahuan nyontek saat mengerjakan ulangan di luar kelas sendirian. Dan Lulus SMK karena kepala sekolahnya iba.

3.       Selama aktif di dunia politik , Bimo selalu membuat acara sosial seperti merayakan Anniversary Pacarnya tiap bulan, dan yang terakhir merayakan hari jadi Jomblonya yang ke 40 hari di Lawang Sewu (di liput Dua Dunia Trans 7)

4.       Pernah masuk Majalah Bobo sebagai “Tokoh yang tidak patut di contoh” , dan mendapat penghargaan Piala Oscar sebagai “Penerjemah Subtitle Terbaik”.

5.       Pernah bekerja di Perusahaan terbesar di Indonesia di bagian “Kepentingan Unsur Lingkungan Industri” atau di singkat lebih tepatnya “KULI”. Di pecat gara-gara ketahuan pacaran dengan anak Direktur yang masih ada di dalam kandungan istrinya.

Demikian Profil gue sebagai CAPRES . kalau soal wakil gue gak milih-milih , yang penting baik , perhatian , sayang , dan janji enggak selingkuh (itu pacar keles) . Dan semoga Indonesia menjadi Negara maju , sehingga Macan Taman Safari Bisa mengaung kembali . Ngomong” , kenapa yang menang Indonesian Idol bukan Husein ?



4 komentar:

  1. astaga,keren ka aku dukung haha :D

    BalasHapus
  2. Anjing lah kocak kau bim.
    Liati blog nda jua nah captaindayat.blogspot.com

    BalasHapus