Senin, 17 Februari 2014

Tragedi POCONG

Melihat perkembangan zaman sekarang , sekarang tuh orang-orang pada suka sama  hal yang HORROR. Yes , HORROR atau menyeramkan . Di Trans 7 ada dunia lain…HORROR , di ANTV ada Jejak Misterius…HORROR , di Trans TV ada Dewi Persik goyang oplosan….HORROR . Kalau kita membahas HORROR , hal yang pertama kita bayangkan apa ? Yes , HANTU . Kalian pernah ngeliat HANTU ? apa reaksi kalian jika kalian melihat HANTU ? semua itu tergantung dari jati diri kalian , oke akan gue jelaskan
Berikut ini adalah reaksi berbagai macam spesies manusia jika melihat HANTU :


Manusia Cool : Tetap diam dan Stay Cool
Manusia Alim : Baca doa dan Stay Cool
Manusia Penakut : Kabur , kabur dan kabur
Manusia Alay : Minta Foto , upload Instagram , dan Stay Cool
Manusia Galau : Deketin dan di ajak curhat
Manusia telat gaul : Di ajak Harlem Shake

Bagi sebagian orang ada yang pernah melihat HANTU , dan ada yang belum pernah (2014 belum pernah ngeliat HANTU ??  Helloooooooow..) . Karena gue seperti orang gaul lainnya , gue pernah ngeliat HANTU sob , LIVE lagi !! pake Mata kepala gue sendiri !! . Tapi dari pengalaman gue ngeliat HANTU , gue menyimpulkan bahwa , HANTU di TV , sama HANTU yang real itu beda jauh men . Kalau yang di TV itu aneh , kain kafannya KW , kalau yang real kain kafannya itu ORI , kayak ada kotoran tanahnya gitu , SEREM euy.

Dan dari pengalaman gue liat HANTU , yang paling bikin gue panic gak karuan adalah saat gue ngeliat POCONG . Iya POCONG , hantu Fenomenal , hantu paling terkenal , mungkin Twitternya udah Verifed . Oke gue ceritain deh :

Sebelum gue pindah ke rumah baru gue ini, gue dulu tinggal di RUKO (Rumah toko) karena bokap gue buka usaha di bawahnya . Emang kata orang-orang daerah ruko gue itu emang HORROR gitu. Dan opini itu makin kuat setelah pembantu dan karyawan bokap gue pernah menjumpai sekaligus melihat ada hal mistis di RUKO gue itu.Hampir semua orang yang tinggal di RUKO gue pernah ngerasa dan melihat hal mistis itu , kecuali…..si Bimo (baca:Gue) , HANTU kok pilih-pilih. Tetapi , pas banget sehari sebelum gue pindah , gue mengalami kejadian HORROR . Karena kamar atas gue lagi di beresin , gue jadi tidur di bawah bareng bokap sama adik gue . Gue tertidur sekitar jam 10 malam , dan entah mengapa ayahku pun tak tahu , gue bangun subuh hari . Pas gue bangun , sumpah badan gue gak enak , perasaan gak enak . Karena badan gue gak enak , gue pun berbalik badan dan……sumpah demi apapun , gue melihat POCONG , ini sumpah true story . POCONG nya itu tinggi setinggi lemari gue menghadap ke samping , kain kafannya menjuntai kebawah kegedean (yang ini baru kain kafan ORI). Gue langsung ngestuck , gue langsung ngedeketin bokap gue sambil teriak kecil ,

“PA , ada POCONG pah!!”

Bokap gue dengan santainya bilang , “Udah tidur ada Bim”

Gila santai banget bokap gue , jantung gue udah Jedar Jedar di suruh santai ?
Gue pun gak bisa tidur , sosok POCONG itu terlihat samar-samar di lemari , diemm aja dia dari tadi . Mukanya transparan . Sumpah gue takut , ini pertama kalinya gue liat POCONG , LIVE lagi !! . Gue pun dzikir dalam hati , berharap POCONG itu hilang , tapi GAK HILANG!!!! . Bulu kuduk gue merinding , semua badan gue merinding . Gue Cuma bisa pejamin mata , dan saat gue melek sumpah … POCONG itu LOMPAT !!!!. Ternyata bener , POCONG itu lompat , bukan guling-guling . Bulu hidung gue semakin merinding , gue hampir sesak nafas saking paranoidnya . Seandainya ini Dunia lain mungkin gue sudah melambai ke kamera , tapi apa daya ini bukan  Dunia lain . Gue masih pejemin mata sambil berharap tuh POCONG segera hilang , dan saat gue melek lagi bujubuneng!!! Tuh POCONG lompat nembus jendela kamar gue . Gue bingung mau lega atau enggak , takutnya tali POCONGnya ketinggalan di kamar gue dan dia balik lagi minta maaf stay cool . Gue masih Shock setelah POCONG itu pergi , ada masalah apa tiba-tiba tuh POCONG dateng ke kamar gue ? gue gak pernah ganggu dia ? gue salah apa CONGG ???? !! .

Esok paginya gue jadi takut sendiri , semua orang di rumah gue ceritain . Gue masih terbayang wajah transparan si POCONG dan loncatan si POCONG . Dan yang gue sesalkan sampai sekarang kalau mengingat kejadian POCONG itu adalah…


Kenapa gue gak minta Foto ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar