Sabtu, 21 September 2013

HEY TENGOK KE BELAKANG :')



Udah lama gue gak nge Post guys , karena gue sekarang lagi sibuk ngikutin berita “Vicky twenti nain may eck” . Gak ada habis-habisnya tuh cerita ya . Ngomong-ngomong soal cerita nih , gue agak tersentuh sama cerita dari temen gue Dayat . Saat gue ama Sandy lagi ngumpul di rumah Dayat , Dayat mengisahkan cerita mengenaskannya saat itu . Ya , itu cerita tentang dia dan Mantan gebetannya . Jadi begini ceritanya

Ehmm .. Ehmmm (Benerin Microphone)

Dayat ini adalah cowok yang Cakep ( Kalo di bandingin sama Tapir yang kesakitan PMS ya cakepan Dayat) . Seperti layaknya cowok cakep , Dayat sering jadi gebetan cewek (Cewek SD), enggak ini beneran , Dayat sering dijadiin gebetan setiap cewek (mohon maaf bukan cewek SD). Karena sudah sering dia merasakan yang namanya pacaran , dia pastinya sudah merasakan berbagai macam persoalan . Mulai dari nyesel putusin mantanya , nyesel milih cewek yang bener, dan nyesel jadiin gue pacarnya (Nah lohh ? yang ini enggak). Dan Suatu saat , dia menemukan seorang cewek dari temannya, sebut saja namanya….Helda. Menurut temannya si Dayat , Helda ini berbeda dari cewek biasa (Karena bulu keteknya numbuh di bibir ) , enggak ini serius , si Helda ini berbeda dari cewek yang lain sob . Helda bukan sembarangan cewek , katanya dia adalah cewek yang paling susah dideketin . Dia juga cewek yang gak jual murah , gak segampang itu dideketin.Karena merasa berbeda dengan cewek yang lain , Dayat pun semangat ingin lebih dekat dengan Helda dan merasa tertantang . Dayat deketin Helda gak setengah” , dia benar-benar serius dan melakukan apa saja demi dekat sama Helda tentunya. Dia nge Stalk Twitter Helda tiap hari , pokoknya dia selalu mengikuti keseharian Helda. Karena si Helda ini teman dekatnya teman Dayat , Dayat pun minta PIN BB nya si Helda.

Helda bukan cewek alay yang tiap hari minta PIN nya di broadcast . Dia cewek yang bener” menggunakan BBM hanya untuk berkomunikasi , jadi si Dayat susah dan bingung buat nge BM si Helda ini . Karena Dayat ini cakep dan punya pengalaman dalam mendekati cewek , berbagai jurus PDKT pun dia gunakan . Dengan tangan gemetar tanpa ragu” ,Jurus pertama dia memakai jurus “PING!!!” , seperti yang kalian tau PING!!! Ini untuk memanggil seseorang . Setelah beberapa abad menit , Helda membalas juga akhirnya. “PING!!!” , sama-sama di balas PING tapi . Ini jelas tekanan  bagi setiap orang , karena mulai membuat  bingung mau balas apa. Biasanya kalo udah di jutekin kayak gini ,saran gue ada 3 :

- Pertama ,Pura-pura gak tau apa itu PING!!! ,Jadi bales kayak gini aja “ gue gak tau PING!!! Itu apa sorry ya hehe” , jadi si cewek itu mungkin akan memaklumi dan nganggap kita cowok jantan yang gak JAIM, dan loe bakal dapet bahan pembicaraan pastinya.

-Kedua , pura-pura kepencet . Ini memang alasan paling ngeselin bagi orang, karena PING!!! Ini bisa ganggu setiap kalangan , tapi cara ini lumayan efektif . Gue pernah coba cara ini dan gue Sukses (Sukses di delcont sob).

-Ketiga , misalnya kalo dia Marah karena ke ganggu sama tombol PING!!! Loe , bikin dia klepek-klepek dengan gombalan . Misalnya dia marah kan kayak gini

“APAAN SIH LO!! NGE PING!! GUE GAK PENTING!!”
“Lo ke ganggu ya ?”
“Ya JELAS LAH !!! GETERNYA GANGGU GILA!!”
  masa Getaran PING gini Aja loe marah, hati gue geter ngeliat lo aja gue biasa aja ”
Nah itu cara terakhir .
Setelah ngeliat cara-cara gue  , gue tau apa yang ada di pikiran loe , “BIMO ITU SESAT!!” (memang).
Kembali lagi ke Dayat . Dayat bingung mau balas apa , dan dia menggunakan jurus “HEY , ANAK MANA”. Setelah memakai jurus “HEY,ANAK MANA”…..BOMM!!! Di balas Helda dengan lembutnya .
“Gue anak SMA*** , loe anak mana?”
Siapa sih yang gak klepek-klepek dibalas kayak gini , saking senengnya aja Dayat ampe tobat dan khafal Al-Qur’an. Akhirnya mereka Chatting , walau pun Helda masih memberi kesan cuek ke Dayat .Dayat gak nyerah dan tetap berusaha mencari perhatian Helda . Berhari-hari Chattingan , mereka makin dekat dan Helda pun mulai keliatan asik Chat sama Dayat .Akhirnya Dayat mulai memberanikan diri untuk PDKT dengan Helda , pokoknya Dayat ingin terus berkomunikasi dengan Helda . Dan Helda pun positive dengan Dayat , Helda yang tadinya cuek sama Dayat , sekarang ngerasa kalo Dayat itu cowok yang seru . Mereka mulai Telfonan , tapi Helda ini belom tau kalau sebenarnya Dayat ini ingin dekat bukan hanya sekedar teman , tapi ingin jadi pacarnya . 
Ngerasa sudah dekat sama Helda , dan tanda-tanda positive dari Helda udah keliatan , Dayat mau nembak gue , eh maksudnya Helda . Sebenarnya tanpa sadar, Helda itu udah tau kalau Dayat itu ingin jadi pacarnya , seperti yang kalian tau , Helda bukan cewek gampangan dan ia ingin melihat keseriusan Dayat . Akhirnya Dayat memberanikan diri untuk mengajak Helda jalan , dan Helda pun tentunya mau karena dia udah nganggap Dayat itu asik orangnya . Di Mall Dayat mulai nunjukin kalo dia sayang sama Helda , Dayat mulai perhatian sama Helda .Di Mall pun mereka kelihatan akrab dan cocok , Helda sering di buat ketawa oleh Dayat , dan sekilas mereka sudah seperti pasangan (Pasangan Caleg). Karena Helda kelihatannya lapar , Dayat peka dan mengajak dia untuk Makan.Mereka duduk di meja makan , Dayat memperhatikan wajah manis Helda yang sedang makan . Ini adalah Fase kasmaran bagi seseorang , yang membuat tahi Ayam rasanya jadi seperti coklat . Dayat mulai berfikir , ini moment yang pas , dan Dayat mau nembak Helda saat ini juga . Dayat memantapkan tekadnya , dia udah berfikir positive kalo Helda bakal nerima dia , pokoknya Dayat udah gak tahan pengen nembak Helda . Dengan tekad mantap dan mulut yang penuh Mocca Flut Dayat mencoba bicara.
“Helda”
“Iya Yat ?”
“Kita kenalan udah cukup deket ya Hel”
“Emm, iya emangnya knapa ?”
“Emmmm”
“Knapa yat ?”
“Loe mau gak….”
“Mau apa yat?”
“Loe mau gak jadi….pacar gue ?”
Helda kaget , karena Helda juga punya teman yang sama dengan Dayat , Helda juga ternyata juga udah tau kabar Negativ dari Dayat , jadi Helda gak sembarangan langsung bilang iya.
“Lo suka sama gue ?”
“Iya Hel , gue suka sama loe “
“Serius ? loe suka sama gue ?”
“Beneran gue bener-bener sayang sama loe , gue serius sayang sama loe Hel”
Helda agak tersenyum dan terdiam
“Emmm gue jujur aja deh nih yat , sebenernya ada juga yang suka sama loe dan dia lebih baik dari gue , jauh lebih baik dan lebih cantik, loe pasti suka”
“Hah ? masa sih Hel ?”
“Gue gak bercanda yat, dia jauh melebihi gue dan kalo loe percaya…..”
“Apa hel ?”
“Dia ada di belakang lo sekarang”
Dayat pun dengan cepat menolah ke belakang , Helda hanya tersenyum
“Mana dia gak ada Hel ?? di belakang gue kursi kosong”
Helda terdiam…
“Mana sih Hel ? Loe bercanda ya”
“Yat , kalo loe serius sayang sama gue , kalo loe sungguh” sama gue , loe gak bakal noleh yat kebelakang buat ngeliat cewek yang lebih dari gue”
Dayat terdiam dan kaget
Dayat gak bisa berkata apa-apa , ternyata Dayat masih tergiurkan oleh yang lain walau sedang saat-saat penting. Dan terntunya , Helda gak bisa nerima Dayat . Helda terlihat sedih dan meminta untuk pulang . Ini tragedi berat untuk Dayat , dia menyia-nyiakan sesorang yang begitu ia sayang , dan harapan yang tadinya ada didepan mata , jadi jauh . Dan Dayat sangat menyesal , sangat-sangat menyesal
Mendengar cerita Dayat , gue agak tersentuh . Karena mendengar cerita Dayat ini , gue dapet pelajaran juga .
THANK’S FOR DAYAT N SANDY

3 komentar:

  1. ini yang mantap,serius sambil ada candaan brayy salut gue

    BalasHapus
  2. Bim gua baru baca yg ini bim. Lumayan caranya buat ngetes cewe #eh

    BalasHapus