Jumat, 04 Oktober 2013

WASPADA JOMBLO PITAK



Kalo sesorang lagi PDKT sama lawan jenis , dan dia gak berani deketin tuh cewek sampai gak yakin bakal di terima atau enggak , HATI-HATI anda bisa masuk golongan JOMBLO PITAK ( Jomblo pasti di tolak) . Dan menurut penelitian dan teori dari tukang BATAGOR di Harvard University, kebanyakan korban JOMBLO PITAK ini adalah Kaum Adam ( Laki-laki) .Karena gue laki-laki (Bisa di buktikan ya kalo gue ini laki-laki ) Gue adalah manusia yang juga terjangkit penyakit JOMBLO PITAK ini . Ciri-ciri JOMBLO PITAK itu adalah :
-     
-Selalu menggunakan perantara untuk urusan PDKT ( harus Gentel makanya kalo gak mau masuk kategori JOMBLO PITAK)
-          -Selalu gugup kalo ngestalk gebetan , saking gugupnya sampe gak sengaja ke klik symbol FAVORITE !!! ( ini adalah penyakit abadi gue)
-          -Selalu nge Retweet tweet nya si gebetan , karena bingung mau mention apa ( sekali lagi ini penyakit abadi gue)
-        -  Menyimpan fotonya diam-diam , dan kalo di Tanya itu siapa jawabnya “Calon gue ini bro!!” , padahal dia aja gak berani ngedeketin seperti ciri-ciri pertama
-        -  Selalu sok cemburu kalo si doi lagi deket sama orang lain , seakan dia itu milik lo , ini adalah JOMBLO PITAK sempurna
-       -   Kalo mentionnya di bales sama si doi , pasti klepek-klepek kaya ikan cupang jatoh ke lantai .
-        -  Dan yang terakhir ini adalah tanda-tanda JOMBLO PITAK yang paling status waspada , dan sudah pasti dia ini JOMBLO PITAK . Tanda-tandanya adalah , saking jomblonya dia , saking gak beraninya mention si gebetan , saking takutnya di tolak si gebetan , saking gak tau caranya ngedeketin gebetan , saking gak tau mau ngapa-ngapain lagi , saking kesepiannya , dia malah baca Blog gak penting ini !!!

Bagi kalian yang masuk kategori Jomblo Pitak , Semoga hidup kalian bahagia

SALAM PITAK !     Asoy


4 komentar: