Selasa, 08 Juli 2014

MANTAN ? CERITA LAMA :)


Semenjak kamu pergi , hari ku terasa gak lengkap…

Kamu yang dulu selalu ada, kini pergi ninggalin semua….

Setiap denger nama kamu , Hati ku perih….

Kamu tau sendiri , aku gak bisa nginggalin kamu….

Begitu cepat kita bertemu, begita cepat kita berpisah ….

Aku rindu membelai tubuhmu…

Aku rindu memeluk dirimu….

Andai suatu saat kamu mikirin aku….

Percayalah , aku juga Sedang mikirin kamu….

Untukmu …. GITAR PERTAMAKU HAHAHAHA!!

Ya Kali gue mikirin mantan!

MANTAN MANTAN MANTAN ! Ahhh apalah itu . Mereka hanyalah segelintir barang bekas yang
pernah kita sayangi . Gak ada habisnya guys kalau mikirin mantan . Ada aja yang bikin galau di dalam setiap bahasan 'MANTAN'. Karena gak bisa ngelupain lah , banyak memorinya lah , banyak utangnya lah (iya ini gue doang).Setiap ngebahas mantan itu ujung-ujungnya ngeselin , jadi susah ngelupain atau bahasa ilmiahnya "GAK BISA MOVE-ON".Dan Gara-gara gak bisa Move-on itulah penyebab dari penyakit 'Galau karena MANTAN' . Sebelum ngebahas mantan , gue mau ngasih tau dulu jenis mantan di Indonesia. Di Indonesia , MANTAN itu terbagi menjadi 3 yaitu :

1. MANTAN SUMERU (SUka maMerin pasangan baRU)

MANTAN SUMERU ini adalah jenis mantan yang paling bikin kesel sekaligus paling bikin galau.Karena gak hanya udah bikin putus , tapi dia malah mamerin PASANGAN BARUNYA !! . Dia biasanya cepet banget dapet pasangan baru. Dan suka nulis di Tweet , "Akhirnya dapet juga penggantinya" , atau "akhirnya dapet yang lebih baik dari dia" .Seakan mamerin kalau dia udah punya pengganti kita , atau langsung mamerin foto nya lagi berdua'an , atau juga langsung mamerin foto panasnya berduaan (soalnya dia foto di atas kompor).Kalau kita baru putus sama jenis mantan satu ini Behhh ! sensasi galau luar biasa akan muncul ,khususnya untuk para kaum pria.Karena dia akan terus mengumbar kemesraannya , dengan niat dalam untuk manas-manasin kita dan bikin kita nyesel .Biasanya kalau lagi ketemu di mall sama dia ini dan dia sadar akan kehadiran kita , dia akan mendadak mesra , langsung mengang tangan pasangannya , langsung nyenderan/peluk pasangannya , atau yang paling extreme langsung kawin disitu mungkin. Sungguh menyakitkan......!

2. MANTAN MERAH (MEndadak BeRuAH)

MANTAN MERAH ini jenis mantan yang tingkat kekesalannya lebih kecil , tapi tingkat penyesalannya sangat TINGGI !.Mantan Merah ini adalah jenis mantan yang setelah putus mendadak jadi lebih baik , lebih ganteng /lebih cantik .Kaum lelaki paling sering dapet yang kayak gini .Rasa sakitnya akan terasa jikalau kita yang mutusin.Apalagi kalau kita mutusin mantan jenis ini gara-gara memilih orang lain yang lebih cantik/ganteng , dan menyesal karena yang dulu ternyata yang lebih cakep (Behhh !! Nyesel setengah mateng !!) . Pas pacaran mukanya kayak belahan pantat , tapi pas putusan dia menjelma menjadi Kirsten Stewart .Sunggu Memprihatinkan.....!

3.MANTAN ADANYA (ADA mauNYA)

MANTAN ADANYA ini juga ternominasi sebagai mantan yang bikin kesel , bikin nyesel , dan bikin ngedumel . MANTAN ADANYA ini adalah jenis mantan yang ngajak balikan , tapi pada saat ada maunya atau ada perlunya . Mereka itu pandai memanfaatkan sesuatu , mereka pandai memanfaatkan kelalaian kita , kebodohan kita ,dan memanfaatkan rasa sayang kita sehingga kita terlihat bodoh dan mengikuti kemauan dia , lalu saat balikan dan keinginannya terpenuhi BOOM!!! , ia akan mutusin kita lagi (HAHAHAHA!).Kebanyakan jenis MANTAN ADANYA ini selalu mutusin duluan . MANTAN ADANYA yang awalnya mutusin dengan kasar , ketika ada maunya dia akan balik ke kita dengan lembut seperti putri karton ..eh.. kraton, dan memohon sambil meminta balikan (kita terbodohi guys).Mereka akan datang disaat 'mereka kehabisan uang' , 'mau cari untung', 'cari kenikmatan' , dll.Contoh kasus MANTAN ADANYA ini misalnya : gue adalah seorang fotografer , lalu karena biaya nyewa fotografer mahal , mantan gue yang baru kemarin putus dan kebetulan baru lulus SD itu ngerayu gue , dan karena gue masih sayang akhirnya kita balikan . Lalu gue disuruh motretin pesta kelulusannya , ya namanya pacar ya gue maulah . Setelah beberapa hari setelah motretin pesta kelulusannya dan menyerahkan hasil foto ke dia , dia mendadak aneh , muncul ekor gajah dari dahinya (ya enggaklah ini bukan cerita HIDAYAH). Dia mendadak cuek , bete , dan nyari kesalahan kita , sehingga BOOM!! .....Putus dengan tampang bodoh dan dimanfaatkan HAHAHAHA!!
Sungguh pahit.....!

Nah , itu adalah jenis mantan di Indonesia versi si Bimo , mungkin  diluar sana masih banyak terdapat spesies yang lain.

Guys, putus itu emang sakit . Tapi rasa sakit kalo di diemin malah tambah sakit . Misalnya lo patah tulang , kalau lo diemin aja tuh tulang dia bakal terus-terusan patah dan gak mungkin nyambung lagi , tapi kalau lo obatin tuh tulang SLEPPP!, tuh tulang bakal nyambung lagi . Makanya putus juga perlu obat ! cari aja kesibukan lain , kayak mikirin sekolah , mikirin hobby , mikirin mantan(yah ama aja). 

"Tapi kan gak ada yang lebih baik lagi dari dia :("

Gak mungkin brooo !! , masih banyak cewek cantik /cowok ganteng di luar sana (kayak gue hehe). Intinya kalau lo pinter-pinter nyari pasti dapet dah yang lebih . Tapi jangan juga pilih-pilih , nunggu pasangan yang sempurna itu bagaikan nunggu bulan purnama ada dua (susah dan lama guys). Tapi mau di bilang apalagi , kita pasti maunya yang cakep dan yang sempurna , semua itu seperti yang gue bilang tadi , lo harus pinter-pinter nyari.


"Tapi lo sendiri masih sering galauin mantan gak Bim :("

Masih sih :")

Ya bagaimana pun mantan tetep mantan , kadang bisa balikan , kadang bisa terlupakan . Semua tergantung diri kita . Sebagaimana buruknya mantan kita , dia pernah sayang sama kita dan kita pernah sayang sama dia . Karena mantan itu ibarat baju , baju gak bakal kotor kalau kita gak asal-asalan make nya , baju bakal rusak kalau kita bener-bener ngerawatnya , tapi jika suatu saat baju itu udah gak cocok ,gak muat dan udah nyesek , bagaimanapun kita harus rela lepas baju itu , dan jika baju itu ternyata masih muat , cocok di orang lain , kita juga harus rela ngelepas baju itu .















Tidak ada komentar:

Posting Komentar