Selasa, 02 Juli 2013

REAL JOMBLO


Kalo gue berbicara soal jomblo ,gue bisa lupa mandi kalo bahas ini. Kata orang jomblo itu beda ama single , SINGLE prinsip dan JOMBLO nasib ?? .Cuma itu bedanya ?? dan katanya predikat Single lebih tinggi ?? . Kalo dipikir-pikir jernih , jomblo dan Single itu sama guys ! Sama-sama gak laku dan sama-sama susah dapet pacar , ya gak ? . Kebanyakan orang kalo putus langsung nge-Share di Twitt ato statusnya “ Hore ! I’m Single and Very Happy” pake emot cium dan titik dua tiga , padahal tuh airmata udh membasahi lantai mungkin .
Pacar emang segalanya sob , tapi menurut gue , gak ada yang sebaik sahabat . Mungkin pacar akan bilang janji akan selalu ada buat kita , dan kenyataannya bisa tidak ? tapi kalo disisi sahabat , tanpa menyebut janji
sahabat sudah melakukannya ‘selalu ada buat kita’ . Pacar adalah tempat lo untuk memberi kasih sayang , tapi sahabat adalah tempat lo buat hapus airmata dari sakit karna rasa sayang lo . Kalo lo sakit gara-gara pacar , gila gara-gara pacar , ngetwett “ aqu galau” karna pacar , itu namanya lo cupu men. Kalo lo putus wajar emang klo sakit dan galau , apa coba gunanya nulis twett galau di twett , emang social media bisa ngapus air mat aloe guys , emang social media bisa jadi tempat lo buat nyender , is possible guys. Gue saranin kalo lo gak bisa move on , perbanyak lah waktu buat komunikasi dengan teman atau sahabat lo , dan tinggalkan segala hal yang bikin lo sakit karna dia itu baru “REAL JOMBLO” , itu baru jomblo yang bermanfaat bagi masa depan nusa dan bangsa !

Ngomong-ngomong soal jomblo , gue juga jomblo . Entah kenapa cewek-cewek cantik yang gue gebet selalu udah punya pacar , jadi gue pesen buat para umat  manusia
SELAMATKAN DAN SISAKAN CEWEK CANTIK UNTUK GENERASI KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar