Selasa, 02 Juli 2013

Tragedi Gramedia

Ini Pengalaman gue paling Absurd , saat gue abis makan-makan Depot 59 di Banjarmasin gue lanjut untuk pergi ke Gramedia untuk liat" buku . Perut gue mules entah kenapa abis makan lontong banyak , atau lontong itu udah almarhum atau apalah gue gak tau yang pasti gue mules . Gue liat" buku kesukaan gue , novel Raditya dika dan buku untuk belajar design grafis , gue menuju tempat buku desain grafis . Ada bapak-bapak yang  sangat serius membaca buku itu , sampe jarak buku dan matanya 1 cm , itu adalah jarak yang ideal untuk berciuman , atau mungkin ia emang punya kelainan . Saat itu gue bener" mules , gue jongkok , berdiri , jungkir balik , sampe shuffle dance.Gue berfikir malaikat pencabut nyawa akan datang pada gue , tapi gue sadar malaikat pencabut nyawa pasti bawa masker diidungnya buat ngelindungin bau busuk dari pantat gue dan itu akan terlihat chibi-chibi.

Dan akhirnya gas itu keluar , bapak-bapak disamping gue mulai merasa tak enak , dia mulai
mencium sekeliling , sampe nyium lantai kayak anjing kehilangan jejak . Dan dia malah mencium buku yang ia pegang , 'buku yang bau' , kata si bapak itu . Gue baru sadar , kentut gue bau buku ?? . Lumayan wangi menurut gue , kentut bisa seperti bau buku .

Seusai itu gue langsung ke deretan majalah , disitu gue baca majalah tentang info olahraga . Dan ada 2 cewek labil disamping gue , dia terus melirik gue , itu membuat gue salting . Dia terus nyengir ngeliat gue , dalam hati gue 'gue keren juga' , dia melihat majalah dan melihat wajah gue , sepertinya dia menyamakan muka gue dengan yang dia baca . Gue salting makin menjadi-jadi saat gue liat dibelakang majalahnya ada foto Zein Malik dari One direction , apakah yang dia menyamakan itu dengan gue ??? , hahahaha mungkin mirip . Saat menutup majalah gue lihat cover majalahnya foto Orangutan ??? ANJRIT ??? jadi dia nyamakan gue dengan orangutan ?? sungguh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar