Kamis, 04 Juli 2013

SALAH BAHASA


Ini pengalaman lucu saat gue jalan ke Singapore , saat itu kunci kamar Hotel sepupu gue Bobby gak berfungsi . Lalu dia nyuruh gue nemenin ngomong inggris kebawah nemuin resepsionis nya buat bikin Kunci baru , dengan bahasa inggris yang pas"an  dan terpaksa gue jawab "AYO KITA LAKUKAN!!" . Dalam lift
menuju kebawah , gue terus mikirin gimana gue nanya nya ????!! . Sesampainya dilantai bawah gue langsung dengan lapang dada , dan siap mengucapkan bahasa inggris gue ini menghampiri sang resepsionis itu . Gue degdegan dan langsung bilang , "Emm , Excuse me , my door is cannot open , can you make new card for me ?" , kata gue rada gagap , dia langsung narik nafas panjang gak tau kenapa , dilangsung jawab "Mana kuncinya ??" . ASTAGA ??!!!!! 
amanat :
"Gak semua negara selalu menggunakan bahasa inggris" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar